Partai Gabthat Dukung Tarmizi-Said di Pilkada Aceh Barat 2024

Partai Gabthat mendukung Paslon Tarmizi-Said untuk Pilkada Aceh Barat 2024. [Foto: Istimewa]

THEACEHPOST.COM | Meulaboh – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Generasi Aceh Bersatu Taat dan Takwa (Gabthat) Provinsi Aceh memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon (Paslon) Tarmizi SP MM dan Said Fadheil SH sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Barat, Senin (26/8/2024).

banner 72x960

Dihadiri Tgk Abdul Halim (Khaly) Majelis Tinggi Partai Gabthat, Tgk Abdullah Bendahara Umum DPP, Tgk Mahlil Wakil Ketua Umum DPP, mengantarkan surat dukungan untuk Tarmizi SP MM di komplek perumahan DPRA.

Setelah Pengurus Partai Gabthat Aceh Barat melakukan survei dan musyawarah, pilihan pengurus beserta keluarga Besar Partai Gabthat Aceh Barat memilih Tarmizi-Said.

Kedua sosok anak muda ini diyakini mendapatkan arus dukungan yang sangat luar biasa, baik dari kalangan masyarakat, tokoh masyarakat, kaum muda milenial bahkan partai partai besar di Aceh Barat juga mendukung Tarmizi-Said.

Tarmizi dikenal dengan jiwa sosial yang sangat tinggi, kepedulian dan kedekatanya dengan ulama-ulama dayah, selama ini ia sangat sering memberikan bantuan ke dayah dayah dan menggelar event-event besar keagaman di Aceh Barat.

“Karena itu kami semua sepakat memberikan dukungan kepada Tarmizi-Said, hasil survei dukungan kepada Tarmizi-Said telah mengakar di gampong-gampong se-Aceh Barat, di 12 Kecamatan, Insha Allah bersama Tarmizi-Said akan banyak perubahan kemajuan di bidang agama, kesehatan, pendidikan, ekonomi dan kebudayaan di Aceh Barat,” ujar Ketua Partai Gabthat Aceh Barat, Tgk Syahrul.

Pihaknya juga mengajak seluruh ulama dan santri serta seluruh masyarakat di Aceh Barat untuk mendukung pasangan muda Tarmizi-Said demi kemajuan Aceh Barat. (Akhyar)

Baca berita The Aceh Post lainnya di Google News

Komentar Facebook