Asra Targetkan Persoalan KIP Aceh Tamiang Selesai 15 Hari ke depan

Pj Bupati Aceh Tamiang Asra

Theacehpost.com | ACEH TAMIANG – Pj Bupati Aceh Tamiang Asra menuturkan ada empat program prioritasnya yakni menyukseskan Pemilu serentak 2024, menekan angka inflasi, menekan kasus stunting, dan penanganan kemiskinan ekstrem.

banner 72x960

Dari empat agenda itu yang mendesak adalah upaya menyelesaikan permasalahan terkait penetapan Komisioner Komisi Independen (KIP), karena itu salah satu menyukseskan Pemilu.

“Insyaallah kita berupaya dalam 15 hari ini. Bulan ini persoalan Komisioner KIP selesai,” ujarnya saat temu ramah bersama insan pers dan LSM di Aula Setdakab setempat, Rabu, 10 Januari 2024.

Wartawan Theacehpost.com, Saiful Alam, menyampaikan pandangannya saat temu ramah dengan Pj Bupati Aceh Tamiang, Asra, di Aula Setdakab setempat, Rabu, 10 Januari 2024.

Dia mengharapkan dukungan seluruh elemen tidak membuat kisruh. Baginya, jika penetapan komisioner KIP tidak berhasil diselesaikan, maka itu sebuah kegagalan. Dia  akan terus berupaya berkomunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder untuk penetapan komisioner KIP.

Komunikasi yang baik perlu dibangun, dengan tidak mengungkit hal-hal yang tidak baik sebelumnya terjadi. Ini tugas utama Pj Bupati menyukseskan Pemilu 2024.

“Saya diusul oleh dewan, dan dewan juga harus mendukung tugas utama saya untuk melengkapi perangkat pemilu,” sebut Asra. []

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *