57 Ribu Jiwa Rasakan Manfaat Progam ASAR Humanity Cabang Aceh Tahun 2023

Theacehpost.com | BANDA ACEH – ASAR Humanity Aceh terus menebar kebermanfaatan dan menjadi lembaga filantropi yang amanah bagi masyarakat Aceh.

banner 72x960

Munandar, selaku Kepala Cabang ASAR Humanity Aceh mengatakan bahwa selama tahun 2023 ratusan aksi kebaikan sudah kita laksanakan.

“Salah satu bentuk komitmen kami kepada donatur baik lokal, nasional dan internasional adalah menjadi lembaga filantropi yang amanah. Di tahun 2023 kami telah  melakukan 267 aksi kebaikan yang diterima oleh 57.221 penerima manfaat  yang tersebar di 16 Kabupaten/kota,” pungkasnya, Banda Aceh, Rabu, 3 Januari 2023.

Adapun jenis program yang dilaksanakan mulai dengan pembagian paket pangan, beasiswa santri dan siswa setingkat SD hingga SMP, sumur wakaf untuk pesantren yang kekurangan air bersih, bantuan untuk difabel, modal usaha, bantuan darurat banjir, dan bantuan beras untuk santri duafa.

Munandar menambahkan kebaikan ini adalah bantuan dari masyarakat membangun Aceh lebih baik, insyaallah.

“Tentunya kebaikan hati akan termanifestasi dalam bentuk tindakan, dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Aceh yang mendukung berbagai aksi kebaikan, karena dengan dukungan masyarakat Aceh kita bisa mewujudkan semua ini,” ungkapnya.

“Tahun 2023 telah menjadi tahun yang luar biasa dengan dukungan masyarakat Aceh, kami sangat berterima kasih. Kami segenap Keluarga Besar ASAR Humanity Cabang Aceh memohon dukungannya untuk terus membersamai dalam program-program kebaikan di tahun 2024,” tutupnya. []

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *